Rabu, 31 Oktober 2012

BUKAN Cerpen??


no matter..

 Ini kisah seorang teman yang mencari sebuah arti cinta. Dia adalah seorang cewek. Dia bercerita kepadaku tentang seseorang yang pernah dia cintai . sebelum menjalin cinta , mereka hanyalah seorang teman  biasa. Mereka memulai berteman setelah dikenalkan oleh seorang teman yang baik. Akan tetapi setelah sekian lama mereka berteman, muncul benih-benih cinta diantara mereka. Namanya Andi dan Rima. Mereka berbeda sekolah memang tapi cinta memang tak mengenal status apalagi tempat.
Tapi tidak berselang lama ada rasa saling tidak mempercayai diantara mereka. Sering bertengkar, mungkin ada orang ketiga diantara mereka. Sudah beberapa kali mereka mencoba untuk putus, akan tetapi tidak bisa. Adalah Irfan seorang teman yang paling dekat dengan mereka. Dia sering menengahi masalah diantara mereka. Walaupu tidak ada gunanya melakukan itu tetapi Irfan tetap melakukannya, dia beranggapan mereka dapat menjalin sebuah cinta tanpa ada rasa ketidakpercayaan.
Setelah sepuluh bulan, akhirnya pasangan itu sudah tidak bisa untuk menjalin sebuah cinta lagi. Akhirnya si cewek pun menangis karena tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia pun bertanya tanya, mengapa Andi memutuskan hubungan ini?. Tapi Andi mengelak tidak mau bertemu dan membicarakan semua ini.  Mereka pun kembali kepada kesibukannya masing masing.
Karena merasa kehilangan, akhirnya Rima pun menghubungi Andi. Tak mengapa tidak menjalin cinta yang penting masih bisa berteman lagi kan. Hanya itu yang diharapkan oleh Rima. Tetapi sifat ego dari Andi masih saja belum hilang. Rima hanya di cuekin saja, akhirnya sang penengah datang dan mulai memecahkan masalah diantara mereka. Tapi tetap saja Andi dengan ego nya tidak mau mendengarkan. Dan sampai saat ini mereka pun masih begitu tidak ada perubahan diantara mereka. Si Andi sibuk dengan ego nya, sedangkan Rima sibuk dengan pekerjaan barunya.
.....all thing about me??....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar